Category: Management

  • 11: Zora

    Psssttt ada yang ganti logo nih… TTTaaaaaaddddaaaaaaaa Zora “Enjoy the Beat” semakin sukses ya Zora, dengan Tag Line barunya, semoga Zora yang sudah 1 Dekade bersiaran semakin jaya di udara, semoga dilancarkan dan dimudahkan. Ide tulisan ini gara2 kang Irman inbox ke email, di blog ini saya tetep netral ko,, tapi ada tambahan sedikit boleh…

  • 9: Keseruan Pengabdian Masyarakat

    Yups, sesuai dengan judulnya, pengabdian masyarakat yang di tugaskan oleh prodi atau dalam lingkup besarnya oleh universitas, saya dan tim ditugaskan melaksanakan kegiatan di daerah Cianjur, dan kami bekerjasama dengan pihak masyarakat disana dan kebetulan di daerah tempat tujuan kami telah dibangun SAT atau Sub Telminal Agrobisnis, tempatnya bagus sekali, namanya juga terminal yaa berarti…

  • 7: Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia

    Berbagi Informasi.. Pengurus Pusat Forum Manajemen Indonesia dengan ini mengundang Bapak/Ibu untuk dapat mengirimkan artikelnya yang kemudian akan kami seleksi dan review untuk dapat kami terbitkan pada Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia (JMBI). Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia (JMBI), Nomor ISSN 2338-4557, dikelola oleh Pengurus Pusat Forum Manajemen Indonesia dengan frekwensi penerbitan 4 bulanan (terbit…

  • 4: Gathering Kewirausahaan Telkom University

    Selasa / 24 Maret 2015 Bertempat di ruang Multimedia Gd. Learning Centre Telkom University Direktorat Kemahasiswaan Telkom University mengadakan acara GATHERING KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY yang dihadiri oleh para mahasiswa dari berbagai jurusan juga para dosen dari berbagai fakultas. Acara berlangsung menarik dengan adanya sesi perkenalan usaha usaha yang dijalankan oleh para mahasiswa, bukan hanya…

  • Marketing 3.0

    Pada Post pertama saya ini, saya ingin sharing mengenai salah satu buku favorit saya yaitu Marketing 3.0 karya Philip Kotler, Hermawan Kertajaya, dan Iwan Setiawan. Buku ini tersedia dalam Bahasa Indonesia juga loh terbitan Gramedia. Walaupun bukunya terbitan tahun 2010, kita gak pernah rugi untuk bacanya. Kenapa Marketing 3.0? Berarti ada Marketing 1.0 dan Marketing…